Livery Truck Fuso Fighter tangki silog

 Assalamualaikum

Yo kembali lagi di blog ini bersama saya celleh celi channel.

Oke sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada kalian semuanya yang sudah bergabung atau sudah berkunjung di blog ini sekali lagi saya ucapkan terima kasih.

Dan selanjutnya seperti biasa saya akan share livery mod bussid .

Pada kali ini saya akan share livery yaitu truk tangki Fuso.

Di sini saya membuat livery yaitu varian tangki silog, saya membuat livery silog ini ada dua varian dan yang pertama yaitu varian bersih dan yang kedua varian kotor.

Silahkan kalian yang mau pakai tinggal download aja mau livery yang bersih atau yang kotor silakan.

Yang jelas untuk varian livery yang kotor ukuran/size nya lebih besar.

Buat kalian yang yang mau download mod nya silakan kalian bisa download di channel YouTube Fatih Concept

Credits

Base Yunus

Head Raisya

Part Akmal,SBN

Cvt Fatih

Livery celleh


Gambar:

Livery bersih Download disini

Livery kotor Download disini


Mohon maaf kepada teman-teman bilamana livery yang saya buat kurang bagus mohon dimaklumi.

Dan saya mohon bantuannya kepada teman-teman jika berminat untuk membantu yaitu share blog ini ini kepada teman-teman kalian.

Oke mungkin cukup sekian dari saya ya bila mana ada kekurangan/ kesalahan dalam penulisan credits tolong untuk diingatkan.

Ketemu lagi di blog selanjutnya yaitu seperti biasa share livery mod bussid yang free

Salam Bussid Mania!!!


Wassalamualaikum

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara pasang mod dan pasang livery Di Game Bus Simulator Indonesia

Livery pickup Suzuki carry Futura V2