Cara pasang mod dan pasang livery Di Game Bus Simulator Indonesia

 Assalamualaikum

Haii.. Bussid mania

Kembali lagi di blog ini ya teman-teman.

Oke terima kasih kepada semuanya yang sudah berkunjung di blog ini ini.

oke pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara pasang mod bussid dan livery bussid, soalnya masih banyak yang komentar di youtube-nya saya yaitu celleh celi channel " bang bagaimana cara pasang mod nya" dan " Bang bagaimana cara pasang livery sih".


Oke jadi di sini saya akan membuat tutorialnya setahu saya ya.

Tutorial kali ini saya pakai mod dari Budesign.buat kalian yang mau download mod nya kalian bisa download di channel YouTube Budesign

Dan untuk liverynya itu buatan saya sendiri celleh celi channel


bilamana kalian yang belum paham dengan tutorial ini silahkan kalian bisa langsung komentar di blog ini insya Allah saya akan membalasnya.

Oke langsung saja untuk tutorialnya kalian ikuti saja





✔️Cara Pasang Mod Bussid versi Pertama


yang pertama yaitu kalian harus masuk gamenya terlebih dahulu dengan catatan untuk koneksi atau data harus dinyalakan setelah itu kalian klik di bagian mod.


Setelah itu maka tampilannya seperti ini kalian langsung saja klik tombol tambah.


Nah setelah itu akan muncul seperti ini kita klik aja file manager.



Pilih file mod yang sudah kalian download atau kalian sudah punya contoh seperti ini. Setelah itu kalian pasang/pakai.



Setelah file mod sudah terpasang kalian klik aja ke garasi.



Lalu kalian klik anak panah seperti ini di sebelah kiri atau bisa juga di sebelah kanan sampai ketemu mod yang kalian pasang.



Setelah itu kalian langsung klik aja pakai dan modnya sudah bisa kalian pakai.



✔️Cara pasang mod Bussid versi kedua


Pertama kalian pilih file mod yang mau dipakai setelah itu kalian pilih salin atau pindahkan.


Klik di penyimpanan ponsel




Pilih atau klik folder bussid





Setelah itu kalian pilih folder mods lalu kalian tempel atau Paste disini.
Setelah selesai di-paste di file mods lalu kalian kembali masuk ke game Bus Simulator Indonesia.




Setelah masuk ke game Bus Simulator Indonesia kalian pilih atau klik garasi.




kalian klik saja seperti di anak panah sebelah kiri atau di sebelah kanan juga bisa sampai ketemu mod yang kalian pasang.




setelah kalian sudah menemukan yang kalian pasang langsung saja klik pakai dan mod sudah bisa dimainkan.


Dan itulah dua cara pasang mod di game Bus Simulator Indonesia.



✔️Dan sekarang tutorial cara pasang livery di game Bus Simulator Indonesia.
pertama kalian harus masuk di game Bus Simulator Indonesia dan jangan lupa untuk koneksi aktifkan atau data harus diaktifkan. Setelah itu kalian langsung saja pilih atau klik garasi.




Langsung saja kalian pilih icon paint seperti anak panah yang saya tunjukkan.





Lalu kalian pilih berkas livery.




Selanjutnya kalian klik galeri perangkat atau file manager.




Setelah itu kalian pilih livery yang mau digunakan.




Setelah itu kalian pilih gratis atau bayar.
Kalau gratis kalian harus menonton iklan terlebih dahulu jika kalian mau bayar nanti saldo uang kita di game Bus Simulator Indonesia akan terpotong Rp15.000
Dan selesai pemasangan livery.



berikut ini adalah tutorial cara pasang mod bus simulator Indonesia dan juga pasang livery di game Bus Simulator Indonesia.
Semoga tutorial yang saya buat bermanfaat untuk kalian semua.

jangan lupa untuk share blog ini kepada teman-teman kalian yang belum tahu cara atau tutorial pemasangan mod bus simulator Indonesia dan juga pemasangan livery di game Bus Simulator Indonesia.

cukup sekian dari saya bilamana tutorial yang saya buat kurang dimengerti kalian bisa comment di blog ini nanti insya Allah saya akan balas satu persatu.

Semoga kalian diberi kelancaran semuanya.

Salam Bussid Mania!!!


Wassalamualaikum






Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Livery pickup Suzuki carry Futura V2