Livery Ragasa box

 Assalamualaikum

Bagaimana kabarnya kalian semua semoga kalian semua dalam keadaan baik baik saja.

pertama saya ucapkan terimakasih kepada kalian semua yang sudah bergabung atau sudah berkunjung di blog ini saya ucapkan terima kasih banyak.

Dan seperti biasa saya kali ini akan sharr livery yaitu truk Ragasa box. 

Pada kali ini saya membuat livery yaitu Indomaret.buat kalian yang mau pakai livery silakan pakai saja dan mohon maaf apabila livery yang saya buat itu kurang bagus menurut kalian an bisa kalian edit sendiri sesuka kalian.

jika kalian mau edit lalu mau upload lagi silakan yang penting untuk credit livery asli jangan lupa dicantumkan.

Buat kalian yang mau review livery tolong untuk di arahkan link-nya ke YouTube celleh celi channel.

Mat ini menurut saya bagus detail dan juga ringan saat dipakai main.mod ini juga sudah full anime. Jadi buat kalian yang mau mencoba mod nya silahkan kalian bisa download di channel YouTube fam8os

Credits 

Base mod Fam8os

Livery by celleh


Gambar


Link download livery Klik disini


Terima kasih buat kalian yang sudah mau pakai livery yang saya buat.

Tolong untuk dibantu share kepada teman-teman kalian dan saya ucapkan terima kasih kepada kalian yang sudah share blog ini.

Mungkin cukup sekian dari saya bilamana ada kesalahan dalam creditnya silakan komen aja.


Ketemu lagi di blog selanjutnya tentunya seperti biasa ya itu share livery mod bus Sid terbaru

Salam Bussid Mania!!!


Wassalamualaikum

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara pasang mod dan pasang livery Di Game Bus Simulator Indonesia

Livery pickup Suzuki carry Futura V2