Livery Hino Wingbox

 Assalamualaikum


Kembali lagi di blog ini,

Bagaimana kabarnya kalian semua, semoga kalian semua dalam keadaan baik.

Pertama saya ucapkan terimakasih kepada kalian semua yang sudah dah berkunjung di blog ini.

Seperti biasa kali ini saya akan share livery mod bussid.

Bus simulator Indonesia (Bussid) adalah game simulator karya anak bangsa Indonesia yang sangat populer.

buat kalian semuanya yang suka bermain game simulator pasti kalian suka dengan game ini. Karena game ini sangat keren sekali salah satunya yaitu tersedia fitur mod.

buat kalian yang mau download gamenya kalian bisa berkunjung di Play store dan kalian bisa download-nya di Play store dan game ini Free/Gratis.

Oke langsung saja kali ini saya saya akan share livery yaitu livery mod Hino Wingbox.

Ini bagus sekali dan size cukup ringan dan full animasi.saya membuat livery ini dua varian livery yaitu Dinoyo putra dan Dakota cargo.

Silakan kalian yang mau download livery untuk linknya dibawah ini via Google Drive no password. Tinggal pasang aja mod nya.

dan kemarin banyak yang tanya bagaimana cara pasang livery mohon maaf saya belum buat tutorialnya tapi kalian bisa cek aja di YouTube banyak cara pasang livery di Game Bus Simulator Indonesia.


Buat kalian yang yang mau download mod nya kalian bisa download di channel YouTube Fatih Concept

Credits mod

Base Yunus

Head Fatih

Part Akmal,hsd,Ade Iskandar,Fatih

Cvt fatih

Livery by celleh


Dan untuk liverynya kalian bisa download dibawah ini via Google Drive tanpa password kalian langsung unduh atau download tanpa harus di ekstrak terlebih dahulu.


Buat kalian yang sudah download livery nya atau menggunakan livery yang saya buat saya ucapkan terima kasih kepada semuanya.

Mohon dukungannya kepada teman-teman semua untuk selalu mendukung dengan cara share blog ini dan juga like & subscribe channel YouTube celleh celi channel.


Mohon maaf apabila livery yang saya buat menurut kalian kurang bagus silakan kalian bisa edit sendiri.

Saya buat livery free jadi buat kalian mohon untuk tidak diperjualbelikan atau di receh.

Jika kalian mau edit livery dan kalian mau share lagi diperbolehkan dengan catatan harus cantumkan credits asli livery.

Bilamana ada yang mau review livery yang saya buat kalian harus cantumkan link channel YouTube celleh celi channel atau blog ini.


Gambar:

1.dinoyo putra

Download livery Klik disini


2.Dakota Cargo

Download livery Download disini



Mungkin cukup sekian dari saya, mohon maaf jika livery yang saya buat kurang bagus mohon dimaklumi dan mohon maaf bila ada kata-kata yang kurang baik.

Saya ucapkan terima kasih kepada kalian semuanya.


Wassalamualaikum


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara pasang mod dan pasang livery Di Game Bus Simulator Indonesia

Livery pickup Suzuki carry Futura V2