Livery Canter Flatbed

 Assalamualaikum

Hay semuanya..

Kembali lagi di blog ini ya seperti biasa kali ini saya akan share livery.

sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada semuanya yang sudah berkunjung di blog ini.

mohon bantuannya kepada teman-teman semua untuk share blog ini karena blog ini selalu share livery mod bussid yang free.seperti biasa saya menggunakan via Google Drive no password kalian tinggal download aja dan langsung kalian pasang liverynya.

mod ini menurut saya cukup ringan dan suspensi empuk.

Oke mod ini dari channel YouTube surdi gaming. Jika kalian berminat atau mau pakai mod nya silakan kalian bisa download di channel YouTube gaming.

Credits mod:

Base Edi Susanto part hsd,Fice MC,cvt Bussid surdi gaming

Livery by celleh

Disini saya hanya membuat liverynya yaitu standar Canter.

buat kalian yang mau pakai liverynya silakan kalian tinggal download aja di bawah ini

Gambar:

Download livery Klik disini


terima kasih buat kalian yang sudah download livery nya dan menggunakan livery nya.

Mohon maaf apabila livery yang saya buat kurang bagus bisa kalian edit sendiri sesuka kalian.


Cukup sekian dari saya

Salam Bussid Mania!!!


Wassalamualaikum

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara pasang mod dan pasang livery Di Game Bus Simulator Indonesia

Livery pickup Suzuki carry Futura V2